Visit..Visit..Coment..Coment..

My Self

Tinggi Semprotan by Selang!!!

Tinggi semprotan air yang dihasilkan dari selang pipa dengan ukuran 0,5 inci, 1 inci, 2 inci, hingga 3 inci.

(lebih…)


Not for Sm*stblast

Sebelum baca ini chingu, Anita minta maaf kalau ada yang merasa “tersinggung” dengan kata-kata anita disini… Misalnya aja ya… (lebih…)


Aku Malas???

MALAS….

MALAS….

MALAS…

Kenapa aku malas? = karena ya aku lagi malas..

Aku malas kalau lagi mood sedang buruk, lagi capek, lagi bete, dan lagi lagi lainnya…

Sebenarnya, apabila kita berniat ingin melakukan sesuatu maka kita pasti akan melakukannya…

Rasa malas itu muncul bila niat kita melakukan sesuatu itu tidak ada, sehingga kita pasti tidak akan mau melakukannya…

Ya, begitulah kalau sayua sedang malas melakukan sesuatu, asalkan tidak malas makan dan malas mandi, benarkan!!!!

#authornya lebay…

hehehehe…


Jika aku besar nanti…

kalau aku besar aku mau jadi dokter, ma…

Kata-kata ini sering banget ungkapkan oleh anak-anak kecil, contohnya aja gak usah jauh-jauh adalah aku…

Waktu masih kecil pasti kita punya banyak impian, mau jadi dokter, jadi pilot, mau jadi ibu-ibu.. #yah, itu sih bukan impian ya… hehehehe…

ya, yang jelas setiap orang harus punya impian dan cita-cita..

Kalau aku…

(lebih…)


HAPPYING WITH MY FRIENDS AND MY TEACHER PART II

Saat pukul 06.30 anak-anak Mamoru IA Ichi udah stand by di kelas,

dengan berlengkapkan baju olahraga (kebanyakan pada pake baju kaos),

bersiap untuk melanjutkan praktek kemarin.

Sama seperti praktek yang sebelumnya, praktek ini juga di lakukan menggunakan pegas.

Namun tentu saja ada sedikit hal yang berbeda.

Sebelum kami memulai praktek,

kami melakukan pemanasan ringan terlebih dahulu.

Karena masih pagi dan cahaya matahari penuh dengan vitamin d yang bagus buat tulang kita.

Maka pemanasannya pun terlaksana dengan seru.

Setelah pemanasan maka dimulailah prakteknya.

(lebih…)


HAPPYING WITH MY FRIENDS AND MY TEACHER

Bermula di kelas Mamoru IA Ichi, sejak sebelum istirahat sudah kasak-kusuk kesana kemari, berganti dari seragam batik  ke seragam olahraga…Sesudahnya saling berjalan kaki berpasangan.. Berjalan kaki hingga bolak-balik dari kelas menujuke sekretariat OSIS…Hendak melakukan apa?

(lebih…)