Visit..Visit..Coment..Coment..

Archive for Maret, 2011

Kemampuan seseorang menyedot dari atas pohon… :D

Tinggi seseorang bisa menyedot dengan pipet.

Karena di hitung dari atas pohon maka jawabannya adalah : 2,8 meter=280 cm

Iklan

Tinggi Semprotan by Selang!!!

Tinggi semprotan air yang dihasilkan dari selang pipa dengan ukuran 0,5 inci, 1 inci, 2 inci, hingga 3 inci.

(lebih…)


Pipa..Pipa..Pipe..

Banyak air yang bisa dibawa dengan selang sepanjang 20 meter dengan diameter 0,5 inci ; 0,75 inci, 1 inci, 2 inci, hingga 3 inci….

Nah, itu lah hasil yang didapat,,,,

Fuihhh….

#saya telat posting soalnya… Ckckckck…


Apa guna ruang dekompresi ?

Apa guna ruang dekompresi ?
#gag tau? saya juga gag tau.. Eitss, tapi sekarang udah ya…

Nie dia, penjelasannya…. #jreng-jreng…

(lebih…)


Perenang Terdalam

Guillaume Nery cocok jika dijuluki manusia ikan, karena ia mampu menyelam tanpa menggunakan alat bantu pernapasan! #Hohoho…. Hebat.. Prokprokprok….
Di bulan Juli 2010 yang lalu, ia telah memecahkan rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan hingga kedalaman 202 meter  . Ia melakukan aksinya di Dean Blue Hole yang merupakan sebuah lubang bawah laut terbesar di dunia yang terletak di barat, Bahama.
Rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan pertama kali dipecahkan oleh si Nery ini pada tahun 2002 di Pelabuhan Villefranche-sur-Mer, di Alpes Maritimes, Perancis. Saat itu Nery menyelam hingga kedalaman 87 meter. Dan lagi pada tahun 2004, di Saint Leu, La Reunion, Nery mampu menyelam hingga kedalaman 96 meter. Dan lagi lagi, pada tanggal 6 September 2006, ia berhasil mencapai kedalaman 109 meter. Tapi sayangnya, di bulan November 2007 rekornya dikalahkan oleh Herbert Nitsch yang mampu menyelam hingga kedalaman 112 meter. Ternyata si Nery tidak mau kalah.
Pada tanggal 3 Juli 2008, Nery menggeser posisi Herbert Nitsch dengan menyelam hingga kedalaman 113 meter.  Persaingan yang ketat. Kemudian di bulan Juli 2010, Nery mampu menyelam hingga kedalaman 202 meter tanpa menggunakan alat bantu pernapasan.  #marbullious-marbullious…

#Ternyata Nery ahjushi hebat sangad… Kalau Anita nyelam di kelalaman 2,5 meter aja udah mau tenggelam… Maklum, Ndak bisa berenang…

#Poor Me…

 

Perenang Terdalam

Perenang Terdalam


Not for Sm*stblast

Sebelum baca ini chingu, Anita minta maaf kalau ada yang merasa “tersinggung” dengan kata-kata anita disini… Misalnya aja ya… (lebih…)


Demam, Drama Musikal

Kalau udah dengar namanya drama musikal pasti teringat dengan “High Scool Musical” (Ya, walaupun ini bukan drama tapi movie tapi tetep deh Anita ingetnya movie yang satu ini) lagu-lagu dan jalan ceritanya emang keren abiss plus pemainnya yang punya suara cemerlang,,

Nah, kali ini Korea Selatan yang diproduksi oleh JYP Intertainment,yang berjudul “DREAM HIGH” di drama ini pemain utamanya dominan adalah seorang penyanyi dan yang kalah penting kalau drama ini punya nilai moral yang bagus banget buat kita sebagai siswa.

(lebih…)


Hiromi Kano, Sinden asal Jepang

(lebih…)


Air Mata Di Negeri Sakura

(lebih…)


Pray To Japan

(lebih…)